Jumat, 06 Januari 2017

Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Android

Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Android - Berselancar di dunia internet melalui android baik smartphone ataupun tablet menjadi sebuah kesenangan tersendiri pada masa ini. Baik itu mencari sebuah informasi ataupun sekedar bermain game merupakan hal yang lumrah saat ini. Namun adakalanya harus terkendala Internet Postif, yang sebagian memang tidak tepat sasaran. Contohnya saja vimeo, pada awalnya vimeo adalah tempat sharing video karya pribadi namun oleh berbagai pihak ada yang membagikan video yang tidak diperkenankan di negara kita. Hingga akhirnya pemerintah memblokir akses ke situs tersebut. Lalu bagaimana solusinya?

Pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan solusi Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Dan Lainnya Menggunakan Google Chrome bagi pengguna dekstop. Sekarang saya akan memberikan solusi bagi para pengguna android.

1. Download dan instal aplikasi Psiphon Pro di Play Store

2. Buka aplikasi tersebut dan pilih Start

3. Kemudian akan muncul jendela baru, pilih saja TUNNEL WHOLE DEVICE. Ini artinya kita bisa membuka situs terblokir di aplikasi manapun. Tak hanya membuka situs di browser bawaan psiphon.


4. Akan muncul jendela permintaan izin koneksi, pilih saja OK.


5. Tunggu sampai ada pemberitahuan Psiphon Pro Running in whole device mode di jendela notifikasi.

6. Android anda siap untuk membuka situs yang diblokir. Untuk mengakhiri psiphon, buka kembali aplikasinya dan pilih Stop.

Sekali lagi, postingan ini bukanlah untuk menyuruh membuka situs yang negatif seperti situs yang mengandung konten porno.Bijaklah dalam menggunakan aplikasi ini.  Semoga bermanfaat. Salam.

0 komentar